Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips)

Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips) - Hallo sahabat BLOG PENDIDIKAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENDIDIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips)
link : Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips)

Baca juga


Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips)

Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips)



Dr. Seuss memahaminya ketika dia berkata, "Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak hal yang akan Anda ketahui. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak tempat yang akan Anda tuju!" Membaca tidak pernah menyakitkan. Namun, apa yang Anda baca membuat perbedaan. Untuk alasan itu, artikel ini mengusulkan menginvestasikan waktu Anda membaca buku yang berkontribusi pada pengembangan kepemimpinan Anda; sembilan tips disajikan.

Apa yang harus dibaca

Kiat 1 - Baca tentang prinsip dan etika.

Anda akan menemukan beberapa buku bagus tentang prinsip-prinsip kepemimpinan bersama dengan etika di perpustakaan. Mulai dengan yang terbaru. Ketika Anda menemukan penulis favorit, buatlah tujuan untuk membaca apa pun yang ia tulis tentang topik tersebut. Sebagai contoh, guru kepemimpinan John C. Maxwell adalah salah satu pilihan utama saya.

Tip 2 - Baca buku tentang komunikasi.

Komunikasi adalah komponen inti dari kepemimpinan yang baik. Apa gaya komunikasi Anda? Apakah Anda menampilkan diri Anda dengan sikap tenang dan percaya diri? Apakah Anda pendengar yang baik? Bagaimana Anda berhubungan dengan orang lain? Apakah tulisan Anda jelas dan singkat?

Buat komitmen untuk meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis dan verbal Anda. Jelajahi toko buku atau rak perpustakaan; Google topiknya. Anda akan menemukan tambang emas.

Kiat 3 - Baca buku tentang membangun tim.

Sebagai seorang pemimpin, Anda tidak bisa terbang sendiri. Keberhasilan atau kegagalan Anda bergantung pada karakter yang ada di sekitar Anda. Karenanya, membangun tim dengan orang yang tepat sangat penting. Selain keterampilan khusus, kualitas apa yang diinginkan? Bagaimana Anda memotivasi dan memberikan yang terbaik pada orang lain? Sekali lagi, Anda akan menemukan jawaban di perpustakaan dan online.

Tip 4 - Baca biografi pemimpin.

Saya samakan membaca biografi para pemimpin untuk mendapatkan keahlian konsultan terbaik secara gratis. Anda mendapatkan jejak dalam kehidupan mereka sebagai pemimpin. Untuk itu, buat daftar orang yang menarik minat Anda.

Kiat 5 - Baca buku di bidang Anda.

Tip ini adalah no-brainer. Ikuti perkembangan acara dan tren terkini di daerah Anda.

Tip 6 - Baca Alkitab.

Bagaimana Anda bisa membaca yang lainnya dan mengabaikan buku sukses terbesar yang pernah ditulis? Anda akan mendapatkan wawasan tentang setiap topik yang bisa dibayangkan, bahkan kepemimpinan. Jika Anda seorang pemula, saya sarankan memulai dengan buku Amsal.

Tip 7 - Baca buku yang ditulis oleh pelatih.

Di sini, saya merekomendasikan pelatih di arena olahraga. Saya telah memperoleh informasi berharga tentang kepemimpinan dan kehidupan dari membaca buku yang ditulis oleh Pelatih Wooden, Phil Jackson, Pat Riley, Vince Lombardi, Tony Dungy, dan lainnya. Jika seorang pelatih telah menemukan cara untuk menang lebih dari kebanyakan, dia layak untuk waktuku.

Tip 8 - Baca buku pengembangan diri

Buku-buku peningkatan diri berlimpah. Selain itu, mereka mencakup berbagai topik. Katakanlah Anda berjuang dengan berbicara di depan umum, berurusan dengan konflik, atau menulis laporan. Anda dapat meminta bantuan satu atau dua buku yang bagus untuk dijadikan tutor pribadi Anda.

Tip 9 - Baca tentang kesehatan dan kesejahteraan.

Seorang pemimpin harus menjaga dirinya sendiri. Ketika Anda mengabaikan kesehatan dan kesejahteraan, Anda mewarisi banyak masalah. Selain itu, jika Anda tidak memiliki kesehatan, apa yang Anda miliki? Maka, baca tentang nutrisi, olahraga, dan cara mengurangi stres. Anda akan hidup lebih lama dan lebih baik.



Demikianlah Artikel Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips)

Sekianlah artikel Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membaca Buku Tentang Kepemimpinan - (9 Tips) dengan alamat link https://bacalah-me.blogspot.com/2019/11/membaca-buku-tentang-kepemimpinan-9-tips.html

No comments:

Post a Comment