Harus Membaca Buku

Harus Membaca Buku - Hallo sahabat BLOG PENDIDIKAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harus Membaca Buku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENDIDIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harus Membaca Buku
link : Harus Membaca Buku

Baca juga


Harus Membaca Buku

Harus Membaca Buku

Anak Laki Laki, Tertawa, Membaca, Anak

Apa yang harus dibaca buku? Jawabannya tidak langsung. Kita semua berbeda, kita masing-masing memiliki kesukaan dan ketidaksukaan yang berbeda, dan seperti halnya makanan yang menurut orang baik, orang lain mungkin tidak. Dengan buku-buku suka / tidak suka hal ini dapat bekerja di tingkat yang berbeda. Apakah Anda ingin membaca fiksi atau non-fiksi? Genre fiksi apa yang cocok untuk Anda: Sains-Fiksi, Romansa, Kejahatan, Horor, atau sesuatu yang berbeda lagi? Pertanyaan yang harus Anda tanyakan bukanlah 'buku apa yang harus dibaca', tetapi 'buku apa yang harus dibaca untuk saya' ? Saya menyarankan pendekatan berikut.

Toko bukuAsisten Toko Buku ada di sana untuk membantu Anda dan seringkali sangat berpengetahuan tentang produk yang mereka jual. Jangan malu-malu, dekati mereka, beri tahu mereka bahwa Anda mencari buku dan beri tahu mereka sesuatu tentang diri Anda dan termasuk buku yang sudah Anda sukai, atau film dan program televisi yang Anda sukai. Mereka akan dapat memandu Anda ke bagian yang relevan dari toko mereka dan memberi Anda harus membaca saran buku yang unik bagi Anda sebagai individu. Jika Anda merasa tidak nyaman untuk meminta saran dari asisten, jangan putus asa. Pertimbangkan lagi jenis buku apa yang Anda sukai di masa lalu, dan kemudian lihat-lihat. Tata letak toko akan membantu Anda. Berbagai jenis buku disimpan bersama dalam kategori berlabel jelas. Pindah ke kategori yang sebelumnya Anda baca dan sukai. Lihatlah lebih dekat buku-buku itu dan Anda Saya mungkin akan melihat toko telah menyoroti yang lebih baik (atau lebih populer) dalam kategori itu dengan menampilkannya menghadap ke depan daripada ke belakang. Beberapa toko bahkan menaruh label kecil di bawah buku yang memberi tahu pelanggan bahwa buku tertentu disukai oleh staf di toko, dan menjelaskan alasannya.

Situs penjualan buku Amazon dan 'Barnes and Noble' keduanya memiliki katalog buku yang sangat banyak, sehingga banyak dari Anda yang bisa kewalahan oleh pilihan di sana. Dengan setiap situs Anda dapat menelusuri kategori pilihan yang lebih halus dan lebih halus. Jadi, pikirkan kembali buku yang Anda baca di masa lalu yang Anda sukai, dan pertimbangkan kategori apa yang mungkin. Kemudian telusuri kategori itu dan terus menelusuri hingga Anda menemukan sub-kategori buku yang persis sama dengan yang Anda sukai: di sana Anda harus menemukan harus membaca buku untuk Anda.

Daftar Buku situs web Anda dapat Google '1001 buku yang harus Anda baca sebelum Anda mati', atau frasa serupa dan membaca daftar dari situs web daftar pencarian Google kembali. Keuntungan membaca daftar yang sudah disiapkan seperti ini adalah bahwa seseorang telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan buku apa yang begitu cemerlang sehingga semua orang harus menyukainya. Kelemahannya adalah bahwa daftar tersebut mungkin tidak menjelaskan mengapa buku tebal tertentu harus dibaca, Anda mungkin tidak akan menyukai masing-masing yang terdaftar (karena alasan yang saya jelaskan dalam pengantar saya), juga, jika daftar tersebut tidak lebih baru dari yang lebih baru 'hebat 'Buku-buku tidak akan ada di sana.

Buku Rekomendasi Situs Web Ada blog dan situs web yang merekomendasikan harus membaca buku, dan menjelaskan alasannya. Beberapa ulasan banyak dan banyak buku dan Anda akhirnya bisa kehilangan rekomendasi. Beberapa merekomendasikan buku-buku bagus yang baru diterbitkan, tetapi tidak termasuk 'klasik'. Situs web terbaik menurut saya akan memberi Anda daftar kecil 'klasik harus membaca buku' dalam genre utama, dan daftar kecil yang baru diterbitkan harus membaca buku dalam genre tersebut. Manfaat dari daftar kecil adalah Anda tidak bingung oleh pilihan. Untuk menemukan situs web rekomendasi buku yang cocok untuk Anda, ketik 'harus membaca buku' atau 'buku bagus untuk dibaca' ke Google, jelajahi hasilnya dan bookmark / favorit situs web yang Anda sukai.




Demikianlah Artikel Harus Membaca Buku

Sekianlah artikel Harus Membaca Buku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harus Membaca Buku dengan alamat link https://bacalah-me.blogspot.com/2019/10/harus-membaca-buku.html

No comments:

Post a Comment