Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel

Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel - Hallo sahabat BLOG PENDIDIKAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENDIDIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel
link : Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel

Baca juga


Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel

Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel

Laptop, Wanita, Pendidikan, Studi, Muda


Jadi, apa itu pendidikan? Pendidikan, bagi kita semua, berbeda seperti siang dan malam.

Sebagian besar, kita semua percaya pada "pendidikan formal"; pendidikan semacam ini, mendapatkan diploma dan lulus dari sekolah menengah dan lulus dari perguruan tinggi adalah beberapa cara terbaik untuk benar-benar mengenal dunia.

Pendidikan perguruan tinggi yang bagus itu hebat, dan dibutuhkan. Ya, saya percaya bahwa, di dunia sekarang ini, perguruan tinggi diperlukan.

Namun, seperti biasa, bersama dengan pendidikan perguruan tinggi yang baik, seseorang perlu dididik dalam kehidupan nyata, agar dapat menerapkan dengan baik apa yang dipelajari di universitas. Tidak ada yang seperti 'pakar' yang hanya memiliki 'pendidikan buku'.

Anda akan, tanpa ragu, belajar pelajaran Anda yang paling berharga, bukan di ruang kelas, tetapi dalam kehidupan, di luar ruangan dengan orang-orang, sementara Anda dikelilingi dengan dunia nyata. Itu adalah dan harus menjadi milik Anda yang paling berharga dalam hal memiliki pendidikan yang nyata.

Jadi, apa pendidikan tambahan Anda? Apa yang diperlukan di luar keempat tembok itu dan banyak gedung sekolah menengah dan perguruan tinggi? Sisa pendidikan Anda terdiri dari pergi ke sandiwara Broadway, bertemu orang-orang baru di kota Anda sendiri dan di seluruh Amerika Serikat atau dunia saat Anda melakukan perjalanan sepanjang hidup Anda. Sebagian dari pendidikan ekstra Anda akan mengamati orang dan melihat bagaimana mereka hidup dan mengetahui bahwa cara Anda hidup hanya satu cara dan bahwa ada jutaan cara lain untuk menjalani kehidupan dan kebanyakan dari mereka sukses. Sisa pendidikan Anda terdiri dari mendengarkan musik yang hebat, melihat seni yang hebat, berbicara dengan orang-orang hebat. Sisa pendidikan Anda terdiri dari membaca bukan buku tetapi seluruh perpustakaan buku, satu buku pada satu waktu, satu hari pada suatu waktu.

Pertama, pengetahuan terbaik yang dapat Anda peroleh, dalam hidup, adalah pengetahuan yang membantu Anda tetap aman, tetap sehat, dan tetap berada di puncak bidang Anda, begitu Anda tiba di sana.

Sebelum Anda melanjutkan ke sekolah lanjutan, pastikan Anda memiliki keseimbangan dalam hidup Anda terlebih dahulu! Anda tidak akan belajar jika Anda tidak memiliki saldo dasar. Dan keseimbangan ini, termasuk jumlah tidur yang tepat setiap hari, dan kesehatan yang baik melalui diet dan gaya hidup sehat.

Setelah itu, Anda siap untuk meningkatkan pengetahuan dunia atau 'pengetahuan buku' Anda.

Siap kembali ke sekolah?

Lakukan untuk itu. Kembali ke sekolah jika Anda bisa. Anda akan senang Anda melakukannya. Anda ingin benar-benar bahagia, tidak pernah berhenti belajar. Serius, jangan pernah berhenti belajar.

Catatan penulis: Saya, pada awalnya, menulis artikel ini pada tahun 2008 dan baru-baru ini memperbaruinya.

Linda Perry adalah seorang penulis yang berbicara dari hatinya. Berkali-kali, topik yang dia tulis mungkin kontroversial tetapi satu hal yang dia jamin adalah ketika dia menyatakan fakta, itu adalah fakta. Memiliki keyakinan dalam mengetahui bahwa ketika Anda menelusuri artikelnya, Anda akan senang, diberitahukan, dan kadang-kadang bahkan terkejut dan terkejut, tetapi setidaknya Anda akan berhenti sejenak untuk refleksi dan kemudian mungkin mengambil tindakan.



Demikianlah Artikel Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel

Sekianlah artikel Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kursus Pendidikan Manajemen Stres Anda dalam Artikel dengan alamat link https://bacalah-me.blogspot.com/2019/07/kursus-pendidikan-manajemen-stres-anda.html

No comments:

Post a Comment